Dapatkan Promo Menarik Trip di Nusa Penida Claim Now! Promo!

5 Anime Comedy Terbaik yang Bikin Kamu Ngakak dan Terhibur

5 Anime Comedy Terbaik yang Bikin Kamu Ngakak. Kategori anime - anime komedi memang susah sejak lama mengambil perhatian dari para penggemar anime dis

Infopenida.com., 5 Anime Comedy Terbaik yang Bikin Kamu Ngakak. Kategori anime - anime komedi memang susah sejak lama mengambil perhatian dari para penggemar anime diseluruh dunia. Sebab alur yang di ceritakan akan membuat para penggemar merasa terhibur, anime - anime komedi akan selalu dicari oleh banyak orang. Diantara anime - anime bergendre komedy ini pasti sobat pernah menonton salah satunya, akan tetapi sobat pasti tertarik untuk mencari anime lain yang juga bisa membuat sobat tertawa dan terhibur.

Rekomendasi anime comedy terbaik yang bisa bikin tertawa!

1. Asobi Asobase

5 Anime Comedy Terbaik yang Bikin Kamu Ngakak dan Terhibur
Nama Keterangan
Jadwal Tayang Juli 2018 - September 2018
Episode 12
Durasi 23 Menit/Episode
Studio Lerche
Gendre Comedy, School

Rekomendari anime yang pertama adalah Asobi Asobase, anime satu ini mempunyai kekuatan yang sakti dalam adegan lawakannya. Sobat tidak akan mentangka jika hampir semua dari karakter - karakter yang ada pada anime Asobi Asobase ini terdapat sebuah pemikiran yang tidak biasa diluar dugaan pada saat kamu menontonnya.

Jangan banyak berharap jika sobat menyaksikan anime mengenai siswa sekolah ini yang isinya hanya adegan asrama soal percintaan.


Tonton Full Anime Noragami BD Sub Indo

Sobat akan melihat karakter Hanako, Olivia, dan Kasumi yang bersekolah di tempat yang sama. Biarpun sepertinya karakter yang ditampilkan adalah siswa-siswa cantik, kamu tetap akan tertawa melihat kelakuan mereka sehari-hari yang kadang-kadang tidak masuk akal.

2. Aho Girl

5 Anime Comedy Terbaik yang Bikin Kamu Ngakak dan Terhibur
Nama Keterangan
Jadwal Tayang Juli 2017 - September 2017
Episode 12
Durasi 12 Menit/Episode
Studio Diomedea
Gendre Comedy, School, Romance

Anime ke dua yang kami rekomendasikan untuk sobat tonton adalah Aho Girl. Anime Aho Girl adalah cerita anime dimana terdapat karakter perempuan yang sangat bodohnya setara dengan tingkat dewa dan sangat polos.

Karakter utama pada animasi Aho Girl adalah Yoshiko Hanabatake merupakan sebuah perwujudan dari orang yang bersikap bodoamat dan tidak mikirin keadaan di sekitarnya. sobat akan menemukan banyak adegan - adegan yang amat konyol yang dapat mengocok perut sobat saat menyaksikannya.

Film animasi Aho Girl ini sebetulnya juga tidak menunjukan plot cerita yang cukup jelas. walaupun bukan itu inti yang terkandung dalam cerita anime Aho Girl ini. sobat hanya cukup fokus dengan aksi dan kelakuan dari karakter Yoshiko saja dan sobat pasti langsung tergila-gila dengan anime satu ini.

3. Back Street Girls

5 Anime Comedy Terbaik yang Bikin Kamu Ngakak dan Terhibur
Nama Keterangan
Jadwal Tayang Juli 2018 - September 2018
Episode 10
Durasi 24 Menit/Episode
Studio J.C.Staff
Gendre Comedy, Ecchi, Seinen

Animasi ke tiga adalah animasi Back Street Girls. Animasi Back Street Girls ini menceritakan tiga orang anggota Yakuza yang harus menerima hukuman dari atasan nya karena tidak berhasil menjalankan perintah. Jika sinopsisnya hanya seperti itu saja, mungkin sobat akan mengira bahwa anime ini sudah jadul. Sayangnya, anime Back Street Girls merupakan sebuah anime bergenre komedi yang bisa membuat sobat tertawa geli dan terasa terhibur sepanjang episodenya.

Hukuman yang diberikan kepada para anggota Yakuza tersebut merupakan menjadi sebuah idol group di Jepang. Sebelumnya, mereka juga harus mengubah gender dulu menjadi perempuan muda yang menggemaskan.

4. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

5 Anime Comedy Terbaik yang Bikin Kamu Ngakak dan Terhibur
Nama Keterangan
Jadwal Tayang Januari 2017 - April 2017
Episode 13
Durasi 24 Menit/Episode
Studio Kyoto Animation
Gendre Comedy, Slice of Life, Fantasy
Anime selanjutnya adalah Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Animasi Kobayashi-san Chi no Maid Dragon menceritakan Awalnya, terdapat sebuah naga yang masuk ke tempat tinggal Kobayashi yang selanjutnya berubah wujud menjadi seorang manusia. Kobayashi pun tidak menyangka jika ia harus tinggal satu atap dengan seekor naga. Naga jadi-jadian ini juga rela menjadi pelayan Kobayashi tanpa imbalan apa pun.

Setelah kejadian itu, kamu akan disuguhkan dengan kejadian-kejadian konyol antara majikan dan pelayan. Kobayashi sering mendapatkan pelayannya itu membawa kekacauan yang mau tidak mau harus diselesaikan bersama. Namun, semuanya tetap dengan lawakan sederhana yang bikin senyum-senyum sendiri.

5. Servant x Service

5 Anime Comedy Terbaik yang Bikin Kamu Ngakak dan Terhibur
Nama Keterangan
Jadwal Tayang Juli 2013 - September 2013
Episode 13
Durasi 24 Menit/Episode
Studio A-1 Picture
Gendre Comedy, Slice of Life, Seinen
Anime yang terakhir adalah Servant x Service. Anime Servant x Service bertema anime komedi dengan latar perkantoran atau seorang pekerja. Setidaknya sobat mendapatkan lawakan yang lebih dewasa sedikit dari anime Servant x Service ini. Anime Servant x Service ini membawa cerita kisah kantor pelayanan dengan metode lawakan tak terduga yang dapat mengajak sobat untuk ketawa tanpa disadari.

Jika sobat mengira orang dewasa punya cerita standar dan hanya seperti itu saja, cobalah untuk menonton anime yang satu ini. Penasaran bagaimana cerita lucunya? Sobat bisa menonton berbagai anime sub indo bergendre komedi di punknime.com. Penasaran buat menontonnya sekarang?

Seorang pemuda ganteng yang hanya ingin berbagi informasi menarik mengenai destinasi wisata Nusa Penida di Blog Gunawan Tours. Instagram : @Furyouknowchan

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.
© Infopenida.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain