Dapatkan Promo Menarik Trip di Nusa Penida Claim Now! Promo!

Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours

Infopenida.com - Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours. Rekreasi merupakan salah satu cara asyik untuk mengisi liburan serta me-refreshing otak yang sudah penat akan kesibukan harian. Salah satu yang bisa menjadi alternatif pilihan rekreasi adalah dengan menggunakan layanan dari Gunawan Tous Nusa Penida.

Nusa penida tours menawarkan tur keliling Nusa Penida dengan berbagai pilihan paket berlibur. Pulau tersebut terletak di sebelah tenggara Bali dan memiliki eksotika yang luar biasa. Sudah banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang terpesona akan keindahannya saat berlibur di sana.

Jadi tentu tidak rugi jika Anda ingin menghabiskan masa liburan di Nusa Penida. Namun jika Anda belum tertarik untuk berlibur di sana, mari simak beberapa penjabaran keindahan serta keunggulannya di bawah ini.

Berbagai Wisata Eksotis di Nusa Penida

Jika Anda belum tertarik untuk berlibur di Nusa Penida, berikut adalah berbagai wisata Nusa Penida yang bisa Anda kunjungi ketika menggunakan jasa Nusa Penida tours. Lalu apa saja wisata-wisata tersebut? Berikut adalah penjabarannya yang tentunya akan memikat hati Anda.

1. Pantai Atuh

Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours

Destinasi menarik yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke Nusa Penida, salah satunya adalah pantai. Hal ini karena pulau ini memiliki berbagai pantai yang unik dan eksotik, salah satunya yaitu pantai Atuh atau atuh beach.

Pantai satu ini sangat menarik dengan pasir putih yang dimilikinya. Serta pantai ini sangat cocok digunakan untuk melihat matahari terbit. Jadi jika Anda dating saat pagi hari, segeralah pergi ke pantai ini agar bisa melihat keindahan sunrisenya.

Jika ingin pergi ke pantai Atuh, Anda bisa melalui dua jalur. Di antaranya yaitu jalur karang dan jalur pelilit. Jika Anda memilih jalur karang, keuntungannya tinggal lurus dari jalan raya dan tidak membayar, namun pemandangannya kurang. Sedangkan jika lewat jalur pelilit, Anda akan mendapatkan pemandangan yang lebih menarik serta bisa berkunjung ke Lebah Ampoak, namun akan dikenakan tarif lima ribu rupiah.

2. Goa Giri Putri

Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours

Beralih dari pantai, di Nusa Penida juga terdapat wisata goa yang begitu indah dan tidak bisa dilewatkan, yaitu Goa giri putri. Goa ini terletak sekitar 18 menitan dari pelabuhan Nusa Penida. Di dalam goa giri putri ini terjadi pemandangan stalaktit serta stalakmit.

Namun untuk masuk ke goa giri putri, pintu masuknya hanya bisa dimasukin satu orang. Serta sebelum masuk, terdapat beberapa anak tangga yang menanjak. Pastikan Anda juga mematuhi peraturan norma serta agama ketika mematuhi goa tersebut.

3. Crystal Bay Beach

Image_Alt_Here

Beralih kembali membahas pantai. Crystal Bay Beach juga tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke Nusa Penida. Pantai satu ini menawarkan keindahan pantai serta bawah laut yang begitu mempesona.

Oleh sebab itu, beberapa penyedia Nusa Penida Tours seperti Gunawan Tours juga menyediakan paket diving dan snorkeling di Crystal Bay Beach. Hal ini karena kawasan bawah laut pantai tersebut masuk di wilayah segitiga terumbu karang dunia, sehingga tentu tidak diragukan lagi keindahan bawah lautnya.

4. Broken Beach (Pasih Uug)

Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours

Setelah mengetahui crystal bay, pantai yang tak kalah menarik digunakan untuk snorkeling dan diving adalah Broken Beach atau disebut dengan pasih uug. Dinamakan seperti itu karena pantai ini seperti daratan yang rusak atau ambles, sehingga terbentuklah pantai. Namun meskipun begitu, keindahannya tentu tidak diragukan lagi. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengkhususkan waktu untuk pergi ke pantai ini saat berkunjung ke Nusa Penida.

Jika berkunjung ke Broken Beach saat pagi hari, Anda bisa memiliki kesempatan untuk melihat penyu-penyu yang berkeliaran di sekitar wilayah pantai. Selain itu terdapat hewan Manta yang berada di lubang pasih uug.

Jika Anda sudah berkunjung ke broken beach, Anda bisa langsung berkunjung ke Angel’s Billabong. Hal ini karena letak kedua wisata ini saling berdekat, sehingga ibaratnya sekali dayung, 2 wisata bisa dikunjungi sekaligus.

5. Angels’ Billabong

Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours

Angel’s billabong ini merupakan suatu kolam alami yang terletak di antara dua batu karang besar yang mengarah ke laut. Tentu airnya begitu jernih dan pemandangannya juga masih natural. Angel’s billabong ini dulunya memiliki nama asli Umahtran. Kedalaman dari kolam Angel’s billabong ini sekitar 1 meter.

Namun jangan coba-coba berendam atau berenang di dalamnya ketika permukaan air laut sama dengan permukaan kolam ini. Hal ini agar Anda tidak terkena terpaan ombak. Di Angel’s Billabong ini juga terdapat cerukan-cerukan yang kemudian membentuk seperti kolam-kolam kecil alami. Selain itu, ciri khasnya yaitu terdapat batu karang berwarna hijau kekuningan yang akan semakin menambah eksotikanya.

6. Pantai Kelingking

Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours
Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours
Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours
Jika Anda sudah pernah atau ingin sekali berlibur di Nusa Penida, tentunya sudah tidak asing lagi dengan pantai kelingking. Pantai satu ini bisa dibilang ikon dari Nusa Penida. Pemandangan yang ditawarkan pantai ini berbeda dari lainnya. Hal ini karena Anda dapat melihat tebing paluang atau karang dewa dari atas.

Pantai ini memiliki jurang yang tinggi dan tidak terdapat akses untuk kebawah, namun justru dengan menyaksikan pemandangannya dari atas, Anda akan semakin menikmati keindahannya.

7. Pulau Seribu

Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours

Sesuai namanya, di pantai ini Anda berasa melihat banyak hamparan batu karang besar seperti pulau-pulau kecil di depan sana dengan keindahan laut yang memukau. Lokasinya sendiri berdekatan dengan pantai atuh jika Anda melewati jalur palilit, jadi bisa sekalin berkunjung untuk menikmati keindahannya.

Di pulau seribu ini sekarang juga terdapat rumah pohon. Jadi Anda bisa semakin menikmati eksotika keindahannya sambal berteduh di sana.

Keunggulan Nusa Penida Tours

Setelah mengetahui berbagai wisata eksotis yang ada di Nusa Penida, tentunya Anda tertarik untuk menggunakan jasa Nusa Penida Tour and Travel. Namun pastikan jangan sampai salah memilih agensi, karena agensi tur yang salah akan membuat liburan Anda tidak berjalan dengan baik bahkan bisa berantaka atau tidak jadi.

Gunawan tours hadir menawarkan tur Nusa penida yang tentunya bisa Anda andalkan untuk alternative rekreasi Anda. Kami menawarkan berbagai keunggulan dari paket tours di infopenida.com, di antaranya yaitu :

1. Terdapat paket Tour yang Beranekaragam

Sebagai nusa penida tours yang lengkap dan bervariasi, kami menyediakan berbagai nusa penida tour package yang akan memanjakan Anda untuk berekreasi di Nusa penida. Paket tersebut di antaranya paket Half day, paket menginap 1 hari 1 malam, bahkan paket menginap beserta snorkeling.

Paket half day merupakan paket tur Nusa Penida setengah hari atau dari pagi sampai sore. Dari paket half day inipun kami masih menyediakan berbagai pilihan meliputi tur Nusa Penida bagian Barat atau tur Nusa Penida bagian timur.

Jika Anda ingin menginap dan menikmati liburan yang lebih lama di Nusa Penida, Anda bisa menggunakan paket menginap 1 hari 1 malam yang kami tawarkan. Hotel yang kami pilih tentunya tidak akan mengecewakan dan tentunya sesuai budget.

Jika Anda ingin melakukan snorkeling di pulau Nusa Penida, Tenang saja, kami juga menyediakan paket snorkeling di 3 spot eksotis yang bisa Anda pilih, yaitu : Angel’s Billabong, Pantai Kelingking, dan Paluang Cliffyang. Paket ini bisa digabung bersama dengan paket menginap.

2. Pelayanan Terpercaya dan Professional

Selain berbagai paket yang kami sediakan, pelayanan yang kami tawarkan juga terpercaya dan tentunya professional. Anda pasti akan mendapatkan pelayanan yang tidak diragukan lagi kualitasny serta tidak ada penipuan yang terlibat. Gunawan tours sudah mendampingi banyak wisatawan untuk melakukan Nusa Penida Tours. Jadi tentunya kami pasti terpercaya. Para konsumen juga menyampaikan testimoni yang baik serta menyatakan puas akan pelayanan kami.

3. Fasilitas yang Lengkap

Dengan adanya berbagai paket yang kami tawarkan, kami tentunya juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang hal tersebut. Fasilitas-fasilitas yang kami tawarkan di antaranya adalah pemandu wisata, private car, makan siang, tiket masuk, dan lain sebagainya.

Bagi yang memilih paket menginap, tentunya kami juga menyediakan hotel dengan fasilitas yang terjamin dan lengkap di dalamnya. Kami juga menyediakan tiket speed boat pulang-pergi yang sangat berguna saat berada di destinasi wisata.

Jika Anda memilih paket snorkeling, fasilitas yang kami tawarkan lebih lengkap lagi. Anda akan mendapatkan fasilitas menginap di atas ditambah dengan peralatan snorkeling dan juga sewa boatsnya.

4. Pelayanan Fast Respond dan Admin Ramah

Pelayanan memuaskan yang kami tawarkan tidak hanya pada on the spot saat melakukan liburan. Namun juga sebelum itu. Tentu sebelum Anda memesan paket berlibur, Anda pasti akan tanya-tanya atau ingin mengonfirmasi dan mengklarifikasi kepada admin mengenai beberapa hal terkait paket liburan atau lainnya.

Tenang saja, Admin dari infopenida.com akan cepat membalas pesan Anda. Anda bisa bertanya melalui email, whatsapp, atau Instagram yang sudah tertera di website ini. Jadi dengan pelayanan fast respon kami, tentunya Anda akan semakin cepat mendapatkan informasi atau pelayanan yang diinginkan.

Selain itu, Admin kami juga sangat ramah kepada calon konsumen. Jadi jangan khawatir jika Anda hanya ingin bertanya namun tidak jadi memesan, atau ingin bertanya banyak hal untuk memastikan sebelum memesan, dan lain sebagainya. Admin kami akan membalas dengan ramah sampai Anda benar-benar mendapatkan informasi serta pelayanan yang diinginkan.

5. Harga Murah dengan Kualitas Tidak Murahan

Bicara mengenai harga, tentunya Anda menginginkan harga yang murah namun kualitas tidak murahan. Tenang saja, gunawan tours menyediakan semua hal itu. Harga paket Nusa Penida Tours kami masih hemat dikantong dan bersaing dengan harga paket-paket tur di luar sana.

Pada paket half day Nusa Penida, Anda bisa mendapatkannya mulai dari kisaran harga Rp.300.000 per orangnya. Paket menginap Nua Penida bisa Anda dapatkan mulai dari kisaran harga Rp. 700.000 per orangnya. Jika ingin paket menginap dan snorkeling, hanya dengan mulai harga Rp.750.000 per orang, Anda bisa menyelam di 3 spot cantik Nusa Penida.

Jadi tunggu apalagi? segera pesan paket liburan Nusa Penida Tours bersama Gunawan Tours. Dijamin liburan Anda tentunya akan semakin luar biasa dan berkesan bersama eksotisnya berbagai destinasi wisata di Nusa Penida dan tentunya bersama agensi Gunawan Tours.

Need Help?

Referensi:
www.infopenida.com

Hai, Saya Made Gunawan. Suka Menulis dari pada Membaca ��

1 comment

  1. Rekreasi Asyik Liburan di Nusa Penida dengan Gunawan Tours
Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.
© Infopenida.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain