Dapatkan Promo Menarik Trip di Nusa Penida Claim Now! Promo!

Cara Mengubah Pulsa Jadi Saldo Shopeepay Paling Mudah 2021

Infopenida.com - Cara Mengubah Pulsa Jadi Shopeepay Terbaru - Sebagian orang pengguna smartphone canggih mungkin sudah banyak diantara kalian yang sudah tahu bahwa pulsa dapat diubah menjadi uang. 

Bagimana jika Saldo Shopeepay apakah bisa? Jawabannya tentu saja sangat bisa dilakukan. Informasi lebih detailnya silahkan kamu baca artikel dibawah ini sampai selesai ya.


Fitur Shopeepay dari aplikasi Shopee merupakan uang digital dari online marketplace Shopee sendiri.  Gunanya agar dapat memudahkan para pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran ketika belanja.


Hingga saat ini fitur dari ShopeePay sudah sama seperti E-wallet pada umumnya dan bukan hanya sebagai alat pembayaran.


Jika saat ini kamu menggunakan smartphone canggih, maka tidak asing lagi dengan yang namanya pulsa, kamu pasti sudah mengetahui fungsi atau kegunaan dari pulsa ini. 


Pada artikel ini saya akan menjelaskan serta membahas bagaimana cara untuk mengubah pulsa menjadi saldo shopeepay dengan sangat mudah dan aman.

Mengubah Pulsa Jadi Shopeepay Terbaru

Pulsa ke shopeepay

Mengubah pulsa menjadi saldo ShopeePay tidaklah terlalu sulit, kamu hanya membutuhkan waktu sebentar saja untuk bisa meng-convert pulsa menjadi saldo shopeepay.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Terbaru 2021 Lengkap


Silahkan kamu ikuti panduan di bawah ini dengan cermat, agar kamu bisa memahami cara kerja dari proses convert pulsa menjadi saldo shoppeepay.

Langkah Pertama

Sebelum memulai merubah pulsa menjadi saldo shopeepay, hal pertama yang harus kamu persiapkan adalah sejumlah Pulsa yang akan kamu ubah menjadi saldo. 


Semua jenis provider yang ada dapat kamu gunakan, seperti Kartu Telkomsel, kartu Indosat Ooredoo, kartu XL/Axis, kartu Tri dan juga kartu Smartfren.


Yang harus kamu ketahui adalah dari beberapa provider diatas yang memiliki nilai jual atau Rate Pulsa tertinggi yaitu kartu XL dan juga kartu Axis. 


Jadi buat kamu yang gemar mengumpulkan pulsa dari event voucher cashback pada program Shopee, Promo atau bahkan dari potongan Koin Shopee sangat disarankan menggunakan provider XL atau Axis.


Yap, Jika pulsa yang akan kamu convert menjadi saldo shopeepay sudah siap, langkah selanjutnya silahkah simak dibawah.

Langkah Kedua

Langkah kedua, kamu perlu mencari jasa tukar pulsa yang terpercaya dan aman, saya rekomendasikan dari Jago.com, karena sudah banyak ulasan terbaik dari beberapa konsumen yang telah menggunakan jasa dari Jago.com.


Kamu juga bisa mencari jasa tukar pulsa di internet, carilah yang memiliki ulasan terbaik dan aman pada saat melakukan transaksi.


Silahkan kamu tentukan sendiri akan transaksi di mana, carilah jasa tukar pulsa yang memiliki rate tertinggi agar kamu bisas mendapatkan keuntungan yang lebih.

Langkah Ketiga

Setelah kamu mendapatkan tempat jasa yang menyediakan layanan convert pulsa menjadi saldo shopeepay yang sesuai dengan keinginan kamu. 


Kamu bisa menghubungi dengan cara chat dengan customer service lewat Whatsapp atau live chat pada situs penyedia layanan yang sudah kamu tentukan.


Ketika melakukan chat, entah itu dari WhatApp atau dari Live Chat, kamu harus menyampaikan maksud dan tujuan kamu. Contohnya seperti dibawah ini.

Halo Admin, saya ingin tukar Pulsa XL 100rb Jadi Saldo shopeepay, bagaimana langkah berikutnya?

Jika sudah memulai obrolan seperti diatas, nantinya customer service akan membalas chat kamu dengan instruksi step by step untuk melakukan transfer pulsa ke nomor khusus yang akan disediakan.


Sebelum melakukan konfirmasi kepada pihak jasa tukar pulsa, pastikan kamu men-transfer ke nomor yang telah ditentukan. 


Lakukan selanjutnya adalah kamu harus konfirmasi dan berikan nomor handphone kamu yang akan kamu isi dengan saldo shopeepay. 


Oiya, sebelum melakukan convert pulsa menjadi saldo shopeepay. Pastikan akun Shopeepay sudah aktif, karena jika masih belum aktif maka tidak akan bisa melakukan top up shopeepay.

Langkah Keempat

Langkah terkahir untuk melakukan convert pulsa menjadi saldo shopeepay adalah kamu harus memastikan saldo sudah masuk atau belum dengan cara membuka aplikasi Shopee dan login pada akun yang kamu isikan saldo.

Cara Alternatif Lain

Alternatif selain menggunakan cara diatas, kamu bisa mendaftarkan diri pada situs Cheepulsa.com, saya akan menjelaskan bagaimana caranya dengan menggunakan aplikasi bernama cheepulsa.com. Simak baik—baik langkah sebagai berikut :

  1. Pertama kamu kunjungi situs Cheepulsa.com dan buatlah akun dengan memasukkan kode refferal : 597D25
  2. Kamu akan mendapatkan bonus cashback setiap melakukan transaksi jika menggunakan kode refferal diatas.
  3. Setelah akun sudah selesai dibuat, silahkan melakukan verifikasi dengan nomor hp atau email.
  4. Kemudian lakukan deposit dengan metode pembayaran Pulsa

Tetapi perlu diingat bahwa ketika kamu akan melakukan deposit saldo dengan pulsa ratenya kurang lebih 0.90 atau 90%. Jadi sebelum melakukan penukaran pulsa kamu harus menghitung rate dari convert pulsa nya terlebih dahulu.


Contohnya, jika pulsa kamu sebanyak 150 ribu maka jumlah yang bisa dimasukkan saldo Cheepulsa sebesar Rp 150.000 x 90% = Rp 135.000. Dari jumlah diatas belum termasuk untuk biaya transfer pulsa yang akan kamu lakukan.


Apabila saldo sudah berhasil masuk pada aplikasi Cheepulsa.com untuk bisa merubah menjadi saldo Shopeepay kamu cukup masuk top up di opsi pilihan menu Lainnya - Uang Elektronik. 


Kemudian masukkan jumlah saldo yang akan kamu top up menjadi saldo shopeepay dan masukan nomor handphone,


Langkah terkahir kamu bisa melalukan Pembayaran dengan memilih metode pembayaran dari Saldo Akun. Maka saldo Shopeepay akan langsung masuk ke akun shopee kamu dengan otomatis dan sangat cepat.

Penutup

Jadi seperti itulah Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo Shopeepay pada aplikasi Shopee. Berdasarkan artikel di atas menurut saya yang paling mudah dilakukan yaitu dengan cara pertama. 


Karena, selain mudah digunakan cara pertama memiliki rate pulsa yang jauh lebih tinggi dibandingkan cara kedua, sehingga top up saldo Shopeepay yang masuk akan lebih banyak dibanding dengan cara kedua.


Sekian san Terima kasih telah berkunjung di infopenida Blog, semoga tulisan artikel ini dapat memberikan manfaat dan bisa membantu permasalahan kamu.

Hai, Saya Made Gunawan. Suka Menulis dari pada Membaca ��

1 comment

  1. Cara Mengubah Pulsa Jadi Saldo Shopeepay Paling Mudah 2021
Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.
© Infopenida.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain