Dapatkan Promo Menarik Trip di Nusa Penida Claim Now! Promo!

Begini Kronologi Bule India Tejatuh di Broken Beach Nusa Penida 2023

Broken Beach Nusa Penida kali ini memakan korban jiwa dari kejadian sebelumnya yang sudah pernah pengunjung terjatuh dari atas tebing pada saat melakukan aktifitas Foto, akan tetapi kejadian sebelumnya korban masih bisa diselamatkan.

Pada hari Sabtu 4 Maret 2023 tepatnya pukul 14.30 WITA telah terjadi lagi pengunjung yang terjatuh dari atas tebing Broken Beach Nusa Penida, sayangnya korban tidak bisa di selamatkan karena tebing sangat tinggi hingga membuat badan korban mengalami banyak patah tulang.


Kronologi kejadian Bule India yang terjatuh dari atas tebing Broken Beach sebagai berikut, 

Kronologi Bule India Tejatuh di Broken Beach Nusa Penida

Pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2923 pukul 10.00 Saksi 1 menjemput Korban yang datang bersama Saksi 2 di Semaya One Harbour Banjar Buyuk Desa Kutampi kaler, 

Selanjutnya Saksi 1 mengantarkan korban tour island ke Wilayah Timur yakni obyek wisata Diamond Beach, Atuh Beach selanjutnya  Makan siang di Restauran Cubang Kori Klingking,

Selesai melaksanakan kegiatan tour wilayah timur dilanjutkan dengan tour wilayah barat yakni Klingking Beach dan dilanjutkan dengan Obyek wisata Broken Beach, Saksi bersama korban tiba di Broken Beach pukul 16.30 wita, 

Selanjutnya saksi 1 memarkir kendaraan dan mengantar korban untuk berfoto, sembari menunggu saksi 2, Korban mengambil posisi di pinggir tebing membelakangi objek foto Broken Beach Nusa Penida. 

Kemudian tiba - tiba saksi melihat korban menyender dan terjatuh, menurut keterangan saksi, saksi sempat memegang kaki korban dikarenakan berat tubuh korban, saksi tidak bisa menahannya dan langsung terjatuh. 

Bule India Tejatuh di Broken Beach

Korban atas nama Abhishek Bhatia, Lakis, Warga Negara India

Dan pukul 21.00 tanggal 4 Maret 2023 korban sudah berhasil dievakuasi dari bawah broken beach oleh Tim Sar dan sudah ditangani oleh pihak yang berwenang.

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.
© Infopenida.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain